SAIPUL JAMIL DITANGKAP KASUS PENCABULAN REMAJA PRIA


Kapolres Jakarta Utara: Saipul Jamil Mengakui Cabuli Remaja Pria

Jakarta - Artis Saipul Jamil ditangkap Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan remaja berusia 17 tahun. Saat diinterogasi, Bang Ipul mengakui perbuatan pidana tersebut.

"Yang bersangkutan sudah mengakui. Nanti dituangkan dalam BAP," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona kepada detikcom, Kamis (18/2/2016).

Bolly menambahkan, saat ini Ipul masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kelapa Gading. Polisi belum memastikan apakah selanjutnya Ipul akan ditahan atau tidak.

"Kami punya waktu 1x24 jam untuk pemeriksaan. Kalau cukup bukti akan ditingkatkan," imbuh Bolly.

Sebelumnya, Saipul dilaporkan oleh seorang remaja laki-laki yang dirahasiakan identitasnya pada pagi tadi ke Polsek Kelapa Gading. Remaja tersebut mengadukan penyanyi dangdut itu atas dugaan pencabulan.

Korban sebelumnya menginap di rumah pria yang akrab disapa Bang Ipul itu karena memang diminta datang ke rumahnya. Korban kemudian tidur di rumah tersebut.

Kemudian korban terbangun ketika sedang dicabuli Ipul. Korban selanjutnya menuju ke Polsek Kelapa Gading dan melaporkan Ipul.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Ipul kemudian dijemput aparat polisi. Ipul kemudian diperiksa di Polsek Kelapa Gading atas laporan korban. 


Ini Kronologi Dugaan Pancabulan oleh Saipul Jamil Versi Polisi

Pedangdut Saipul Jamil digoyang dengan isu dugaan pencabulan terhadap seorang laki-laki di bawah umur. Pihak kepolisian pun membeberkan kronologi terjadinya dugaan pencabulan. 

Kronologi disampaikan oleh Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, Kamis (18/2/2016). Kompol Ari menuturkan bagaimana pertemuan awal antara Saipul dengan korban berinisial DS itu.

"Ajakan pertama bertemu di tanggal 1 Januari di acara TV swasta, pada saat itu SJ nanya DS tinggal di mana. Pas DS bilang di daerah Jakarta Utara, kata SJ oh sama nih mau dianter apa nggak,"

Ajakan Saipul pun disambut baik oleh DS. Saat itu dijelaskan pada pertemuan pertama tak ada tindakan mencurigakan, bahkan Saipul sempat memberikan uang sebesar Rp 50 ribu ke DS.

Usai pertemuan pertama, Saipul dan DS akhirnya sempat kembali bertemu. Hingga dipertemuan terakhir pada Rabu (17/2) dan terjadi dugaan pencabulan di pagi tadi (18/2/2016).

"Pas pertemuan kedua DS diminta datang ke rumah SJ. Dan yang terakhir pertemuan nggak sengaja saudara SJ meminta DS untuk membantunya hingga larut malam. Diajaklah ke rumah SJ, DS diminta bantuan untuk pijat," ucap Kompol Ari.

"Pas pijat ada permintaan yang kurang berkenan dan sempet SJ minta dua kali lagi tapi DS lagi nggak berkenan dan pas tidur ada perlakuan tidak senonoh itu. Awalnya SJ minta jadi asisten pas pertemuan terakhir ini," sambungnya. 

Kompol Ari pun mencoba lebih detail menjelaskan soal dugaan pencabulan itu. Apa yang disampaikan Kapolsek Kelapa Gading itu sesuai pengakuan dari pelapor DS.

"Dari pengakuan korban pas datang ke Polsek yang bersangkutan diperlakukan dengan kurang layak oleh saudara SJ tadi pagi (18/2) jam 04.00 WIB. Memang beberapa kali sebelum kejadian jam 01.00 SJ sempat janjikan sejumlah uang ke DS tapi DS tidak mau lakukan itu," jelasnya.

Usai laporan DS, Saipul akhirnya digiring tanpa perlawanan dari rumahnya di kawasan Jakarta Utara. Pihak kepolisian pun tak menjelaskan tindakan senonoh apa yang dilakukan kepada DS oleh Saipul.

"Itu materi penyidikan," singkatnya.

Sampai saat ini Saipul Jamil masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kakak Saipul, Samsul Hidayatullah nampak sudah datang ke Polsek Kelapa Gading untuk bertemu adiknya. (fk/ich) 


Diperiksa kasus pencabulan, Saipul Jamil absen D'Academy ngaku sakit

Merdeka.com - Petugas Polsek Kelapa Gading menangkap Saipul Jamil dari rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi menangkap Saipul terkait dugaan pencabulan terhadap anak di bawah usia.

Pria yang biasa disapa Ipul itu pun dipastikan bakal absen di acara D'Academy yang saban malam disiarkan di sebuah stasiun televisi swasta. Hal itu dikabarkan akun twitter LOVEUPULL OFFICIAL @republik_SJ, yang merupakan official Saipul Jamil.

Namun dalam cuitannya, LOVEUPULL OFFICIAL beralasan Ipul absen malam nanti karena sakit.

"Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit,, mohon doanya Semoga besok beliau bisa live kmbali! GWS BANG IPUL," demikian kicau @republik_SJ, Kamis (18/2).

Seperti diketahui, Ipul merupakan salah satu juri dan komentator dalam acara D'Academy. Dalam acara itu, Ipul dikenal sebagai juri yang 'galak'.

Sebelumnya, berdasarkan informasi, Ipul dilaporkan seorang pria berusia remaja karena dugaan pencabulan yang dilakukan di rumahnya. Ipul mulanya mengajak korban yang berusia sekitar 17 tahun itu ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2) pagi. Ipul meminta korban memijit dan menginap di rumahnya.

Ipul melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban padahal pria remaja itu sempat menolak. Usai melakukan pencabulan, Ipul mengizinkan korban pulang namun korban melaporkan perbuatannya ke Polsek Kelapa Gading.

Petugas kepolisian mengamankan Ipul di rumahnya lalu dibawa ke Polsek Kelapa Gading guna pemeriksaan lebih lanjut.


Dilaporkan Remaja Pria, Artis Saipul Jamil Dijemput Polisi di Rumahnya  

Jakarta - Penyanyi dangdut Saipul Jamil harus berhadapan dengan polisi setelah dilaporkan oleh seorang ABG laki-laki. Saipul diduga mencabuli ABG laki-laki tersebut di rumahnya.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan Saipul tersebut.

"Iya betul yang bersangkutan diamankan Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan. Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa," ujar Bolly, Kamis (18/2/2016).

Informasi yang dihimpun, Saipul dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading pagi tadi oleh seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun. Korban melaporkan Saipul atas perbuatan pencabulan yang terjadi di rumah Saipul di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelumnya, korban dibawa oleh Saipul ke rumahnya. Korban pun diminta menginap di rumahnya hingga akhirnya terjadi peristiwa pencabulan.

"SJ diduga melakukan oral seks terhadap korban," ucap seorang perwira di Polres Jakarta Utara yang enggan disebut namanya.

Korban sempat menolak perbuatan Saipul. Namun korban yang lebih kecil merasa tidak mampu melawan. Setelah diizinkan pulang, korban pun melapor ke Polsek Kelapa Gading. Saipul pun ditangkap di rumahnya setelah adanya laporan korban tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Saipul Jamil.

Remaja Pria yang Diduga Dicabuli Saipul Jamil Divisum di RS Polri

Jakarta - Remaja pria berusia 17 tahun yang diduga dicabuli Saipul Jamil menjalani visum di RS Polri Kramatjati. Remaja itu ditemani seorang petugas dari Polsek Kelapa Gading saat ke RS Polri siang tadi.

"Iya, tadi ada anggota Polsek Kelapa gading bawa seseorang untuk diperiksa," jelas Kepala Instalasi Forensik RS Polri, AKBP Jayus Suryanta saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (18/2/2016).

Jayus menyampaikan, remaja itu menjalani serangkaian tes. Diketahui remaja yang masih pelajar itu dibawa Saipul ke rumahnya di Kelapa Gading pada Rabu (17/2) malam. Saat terbangun pagi tadi, dia melihat Saipul berbuat sesuatu di kemaluannya.

"Saya tidak bisa jelaskan apa yang diperiksa karena itu bagian dari penyidik," tutur Jayus.

Lalu bagaimana dengan hasil visum? "Sudah kami berikan ke penyidik untuk keperluan penyidikan. silakan ditanya ke Polsek Kelapa Gading," tutup dia. 
(dra/dra)


Jadi Tersangka Dugaan Pencabulan, Saipul Jamil Akan Ditahan

Polsek Kelapa Gading menetapkan pedangdut Saipul Jamil sebagai tersangka dugaan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur. Polisi memastikan Bang Ipul akan ditahan.

"Saat ini yang bersangkutan belum ditahan, tetapi akan kita tahan," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona kepada detikcom, Kamis (18/2/2016).

Sementara Bolly juga mengatakan, penyidik telah meningkatkan status Ipul sebagai tersangka dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur setelah dilakukan gelar perkara.

"Yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka," imbuh Bolly.

Sebelumnya, penyanyi dangdut sekaligus host ini dilaporkan oleh seorang remaja laki-laki yang dirahasiakan identitasnya pada pagi tadi ke Polsek Kelapa Gading. Remaja tersebut mengadukan penyanyi dangdut itu atas dugaan pencabulan.

Korban sebelumnya menginap di rumah pria yang akrab disapa Bang Ipul itu karena memang diminta datang ke rumahnya. Korban kemudian tidur di rumah tersebut.

Kemudian korban terbangun ketika sedang dicabuli Ipul. Korban selanjutnya menuju ke Polsek Kelapa Gading dan melaporkan Ipul.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Ipul kemudian dijemput aparat polisi. Ipul kemudian diperiksa di Polsek Kelapa Gading atas laporan korban. (mei/ich) 
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
9 June 2018 at 00:14 ×

Where can one find the best birthday party catering in Bangalore for a child's birthday party?

it is now easier than ever to find the best birthday party catering in Bangalore.Dialjordan is

the India’s one of the emerging online business listing website.Dialjordan Local Internet

Search Engine India, Internet Business Directory Provides Information about Companies, Services

and products All Indian Cities.caterer service in bangalore

Balas
avatar
admin
12 September 2021 at 23:53 ×

Untuk Anda semua para penggemar betting online di seluruh Indonesia
Kami ZEUSBOLA mengajak Anda semua untuk gabung bersama kami
Hanya dengan 1 UserID Anda sudah bisa bermain semua permainan
(SPORTBOOK, LIVECASINO, POKER, SLOTGAME, DLL)

Promo-promo Bonus menarik yang kami sediakan untuk Anda :
- BONUS NEW MEMBER 15%
- BONUS DEPOSIT SETIAP HARI 10%
- BONUS CASHBACK 15% + ROLLINGAN 0.6%
- BONUS EXTRA FREECHIP !!

Kami memiliki nilai plus seperti :
- Minimal DEPOSIT WITHDRAW VIA ATM dan OVO Rp. 50.000,-
- Minimal DEPOSIT VIA PULSA Rp. 25.000,-
- Proses DEPOSIT & WITHDRAW hanya butuh waktu 2 - 3 menit saja
- Pelayanan CS yang PROFESIONAL, RAMAH dan SOPAN siap melayani Anda 24 jam 7 hari NONSTOP !!
- Semua data & privacy member di Jamin AMAN !!


UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
WHATSAPP :+62 822-7710-4607
TELEGRAM :Zeusbola
LINE : zeusbola
INSTAGRAM :zeusbola.official


Balas
avatar
admin
22 December 2021 at 12:53 ×

A very nice blog with a lot of interesting information. I will keep following your posts. Many thanks for sharing it. We offer a platform where our Brahmin Marriage Contractors in Bangalore suggest you the best wedding or destination wedding under your budget. For more information, please visit our website today. Wedding Planners in Bangalore | Brahmin Wedding Planners in Bangalore | Brahmin Wedding Caterers in Bangalore | Tamil Brahmin Wedding Caterers in Bangalore

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment