[Argentina VS Belanda] Bixente Lizarazu : Argentina Tim Yang Sangat Licik


Mantan bek tim nasional Perancis, Bixente Lizarazu, menilai partai final Piala Dunia 2014 antara Jerman dan Argentina akan berlangsung menarik. Menurutnya, kedua tim tersebut mempunyai keunggulan masing-masing untuk menjadi juara dunia. 


Jerman dan Argentina bakal bertanding di Estadio do Maracana, Minggu (13/7/2014). Jerman diunggulkan, setelah sukses melaju ke final seusai melumat Brasil 7-1 di Estadio Mineirao, 8 Juli 2014.



Namun, menurut Lizarazu, Argentina juga tidak dapat dianggap enteng. Ia menilai, Argentina adalah salah satu tim yang mampu menyeimbangkan komposisi skuadnya selama perhelatan Piala Dunia 2014. 



"Itu akan menjadi final yang hebat. Argentina memiliki masalah saat menjalani turnamen. Mereka juga mengalami masalah di barisan pertahanan, tetapi membuat beberapa pilihan cerdik dengan Martin Demichelis bermain di bek tengah, Lucas Biglia pindah ke posisi berbeda dan Javier Mascherano berada di lapangan tengah," ungkap Lizarazu



"Semua masalah itu memberikan keseimbangan dalam tim. Mereka bermain dengan pertahanan luar biasa saat melawan Belgia dan begitu juga saat menghadapi Belanda, di mana Anda memiliki dua bek kuat di belakang. Mereka kehilangan pemain kunci dalam diri Angel Di Maria dan belum jelas apakah dia akan bermain di final, tetapi mereka memiliki Lionel Messi, yang performanya bagus dan juga mampu mencatatkan sejarah dirinya sendiri."



"Gonzalo Higuain juga sangat bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, sementara Sergio Aguero juga bisa bermain lagi, jadi akan banyak potensi untuk menyerang. Mereka tim yang sangat licik karena mereka dapat melambatkan tempo atau mendikte kecepatan dalam permainan."



"Mereka berpikir apa yang mereka lakukan dan mereka tidak mudah untuk dipatahkan. Kecepatan, ketangguhan dan teknik para penyerang mereka sangat impresif, tetapi yang membuat saya paling terkesan adalah cara mereka membongkar ritme lawan. Belanda nyari tidak diperbolehkan untuk menunjukkan levelnya, meskipun mereka adalah salah satu tim paling atraktif di sini (Brasil)," tambahnya. 



Sementara itu, terkait kekuatan Jerman, Lizarazu menuturkan, "Menurut saya Jerman bermain luar biasa. Taktik mereka sangat berbeda selama Piala Dunia. Mereka mengatasi beberapa masalah, khususnya di barisan pertahan saat melawan Aljazair, di mana mereka diselamatkan oleh penampilan gemilang Manuel Neuer."



"Philipp Lahm ditempatkan di bek kanan, dan dua gelandang bertahan, Sami Khedira dan Bastian Scheweinsteiger, semakin sedikit membaik dalam setiap laga. Saya akan mengatakan bahwa titik balik mereka datang saat melawan Perancis, di mana Mats Hummels kembali ke bek tengah. Jerman menjadi tim yang paling seimbang," tambahnya.

*Semoga tim yang kamu dukung menang
*Semoga bermanfaat
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
8 September 2021 at 05:11 ×

PILIHAN TERBAI♦K ANDA ADALAH DI ZEUSBOLA, KARENA ZEUSBOLA MEMBERIKAN BANYAK BONUS YANG BUKAN KALENG KALENG!

ZEUSBOLA menyediakan super promo seperti:
Bonus New Member 15%
Bonus Everyday 10%
Bonus Cashback 15%
Rollingan 0,6% setiap minggu

Menerima Deposit Via Pulsa ( TANPA POTONGAN RATE ), OVO, GOPAY, DANA, LINKAJA, BTPN JENIUS.
◘ Minimal deposit Rp.25.000 s/d Rp.50.000
♣Minimal WD/Tarik dana Rp.50.000
◘ Minimal Bet/ Taruhan Rp.10.000

Menerima Deposit Bank Rekening : BCA, MANDIRI, BNI, BRI.

WHATSAPP :+62 822-7710-4607
TELEGRAM :Zeusbola
LINE : zeusbola
INSTAGRAM :zeusbola.official

☻semoga beruntung☻




Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment