Artis Berinisial TM Diperikasa Polisi, Tyas Mirasih??

 
Penyidik Polres Jakarta Selatan memeriksa artis berinisial TM, Selasa (26/5). Pemeriksaan TM terkait kasus prostitusi artis dengan tersangka Robbi Abbas alias Obbie. Siapa TM?

Kamu cari tahu sendiri siapa dia,” jawab Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, kemarin.

Ia tak mau merinci karena status TM hanya saksi dalam kasus ini.

Dia ada dalam daftar nama RA,” cetus Audie. Polisi memanggil TM karena ada komunikasi melalui telepon genggam dengan Obbie.

Nama itu pengembangan penyidikan polisi karena nomor kontaknya ada di HP klien saya yang sudah disita polisi,” beber kuasa hukum Obbie, Pieter Ell.

Namun dalam pemeriksaan, TM membantah se­bagai anak asuh Obbie. Padahal lanjutnya, jelas ada komunikasi TM dengan Obbie melalui whatsapp.

Biasa itu dalam dunia persilatan. Karena itu, pekan ini klien saya akan diperiksa lagi untuk berita acara pemeriksaan tambahan karena artis itu menyangkal,” imbuh Peter.

Ia merahasiakan identitas asli TM. Dia hanya menyebut TM adalah bintang sinetron, FTV dan berusia di bawah 30 tahun. Mantan pacarnya baru menikah beberapa bulan lalu,” tambah Pieter.

Sebelumnya, telah beredar screenshot atau cap­ture BBM Obbie yang sedang ‘menjajakan’ artis kepada kliennya. Dalam capture BBM tersebut, ada beberapa nama artis terkenal yang disebutkan lengkap dengan tarifnya. Di sana juga ada artis dengan inisial TM yang disebut-sebut bertarif Rp 40 juta sekali kencan.

Inisial TM langsung menjadi trending topic di dunia maya. Dari penelusuran mayoritas netizen kompak menyebut TM adalah Tyas Mirasih. Ber­dasarkan kisi-kisi yang dibocorkan Peter, Raffi Ahmad adalah salah satu mantan pacar Tyas yang belum lama menikahi Nagita Slavina.

Ada satu inisial lagi nih, apa iya TM adalah Tyas Mirasih,” kicau Afisnuha di Twitter. Apa mungkin Tyas Mirasih? Memang cocok semua sih dengan kriteria dari pengacara Obbie,” timpal ne­tizen lain. Artis. Umur belum tua, pemain FTV, mantannya baru nikah beberapa bulan yang lalu. Ya mungkin Tyas Mirasih,” tandas yang lain.

Saking hebohnya tuduhan yang diberikan oleh netizen, publik selama dua hari ini memburu beberapa koleksi foto seksi Tyas di internet. Sayangnya hingga kemarin, Tyas belum bisa dikonfirmasi oleh infotainment. Alat komunikasi bekas pacar Lembu Club 80’s, Raffi, Bams eks vokalis Samsons, Tria ‘Cangcuters’, aktor Keith Foo dan pesepakbola Syamsir Alam ini tidak bisa dihubungi.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment