10 Tips Kencan Pertama Yang Harus Kamu Tahu


Kekhawatiran yang disebabkan oleh first-date [kencan pertama] dengan orang baru tidak habis-habis. Dengan pilihan yang banyak, mulai dari apa yang akan dikenakan, apa yang harus dikatakan dan ke mana harus pergi. 

Berikut adalah 10 tips untuk kamu saat membawa seseorang pada kencan pertama: 

10 Tips Kencan Pertama Yang Harus Kamu Tahu

1. Ajak Dia Makan Malam
Ini mungkin bukan terobosan baru dalam jajaran ide kencan, tetapi ada beberapa cara yang lebih baik untuk mengenal seseorang pada kencan pertama lebih dari makan malam. Kamu bisa mengajak dia makan di sebuah restoran kasual daripada restoran bintang empat. Dan jangan membuat kesalahan sepele ini. Bawa  uang yang cukup untuk membayar makanan.

2.  Ajak Dia Makan Siang
Makan siang akan kelihatan ada sedikit paksaan pada  kedua belah pihak dalam sebuah kencan jika pertemuan tersebut berlangsung di siang hari. Tidak hanya suasana yang terang, tapi waktu makan siang biasanya sangat terbatas- sebagai pelengkap kalau-kalau kamu berdua tidak rukun dan segera mencari pintu darurat setelah bertemu.

3.  Kopi Atau Es Krim
Meskipun, cukup familiar, ketika seseorang bertanya, "Mau datang untuk ngopi?" Itu tidak selalu berarti ngopi, dalam hal ini, pertemuan sambil minum kopi atau es krim terkesan ada sedikit tekanan kecuali kamu berdua mampu mencapai tingkat kenyamanan satu sama lain. 

4. Pertandingan Acara Olahraga
Beli tiket ke pertandingan bola atau basket dan kencanlah di sana. Hal ini tidak romantis, tapi itu ruang terbuka, umum, menyenangkan, dan kamu akan memiliki bahan percakapan (permainan yang sedang ditonton) untuk mengisi kekosongan dalam percakapan.

5. Konser
Jika kamu berdua memiliki selera musik yang sama, entah itu rock, hip-hop atau klasik, maka konser mungkin bisa menjadi awal yang baik untuk memulai hubungan potensial Anda. Seperti pertandingan bola kaki, kamu akan bertemu di tempat umum dengan banyak orang di sekitarmu dan memiliki bahan percakapan yang banyak.

6. Film
Sebuah tiket film jauh lebih mahal dan tidak banyak kesempatan ngobrol untuk saling lebih mengenal di bioskop yang gelap, namun nonton film dapat menjadi pilihan untuk kencan pertama. Anda juga bisa menggabungkan film dengan ditambah saran lainnya. Atau Anda bisa nongkrong di rumah dengan DVD sekalian menghemat bensin dan uang

7. Piknik
Nikmati alam luar dengan paket piknik makan siang dan menuju ke taman untuk mengenal satu sama lain. Angin berhembus lembut, santai dan kesempatan bagus untuk saling mengenal tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

8. Kebun Binatang
Jika kamu berdua suka alam dan satwa liar, kunjungan ke kebun binatang bisa menjadi sangat  menyenangkan dalam kencan pertama kamu. 

9. Mal
Tempat umum lain di mana kamu dapat berjalan-jalan, menemukan kepentingan bersama dan diam-diam mengolok-olok orang-orang yang lewat di depan kamu adalah mal. Ada banyak yang bisa dilakukan, banyak yang bisa dibicarakan.

10. Jadilah Aktif
Lakukan kencan pertamamu, bermain bowling, roller skating, ice skating, mini-golf atau memetik appel. Kamu bisa melakukan sesuatu bersama-sama dan kamu berdua bisa menikmati dinamika rencana yang melibatkan sesuatu yang lain. Dan akan lebih menyenangkan dibandingkan duduk di kursi atau di bioskop atau konser.

Tips-tips ini tidak menjamin kesuksesan kencan kamu. Santai saja, jangan membosankan, dan, sekali lagi, pastikan kamu memiliki cukup uang di tangan. 
Good luck. 
Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment