Bantahan Dari Anti Faker Indonesia Terhadap Tulisan Hacker "A"


Setelah ramai perbincangan tentang tulisan hacker "A" beberapa hari terakhir ini, muncul pendapat tentang artikel tersebut atau lebih tepatnya bantahan dari Komunitas Anti Faker Indonesia. Bantahan tersebut dimuat di blog mereka. Kamu bisa baca di sini atau ini  Ini Tulisan Hacker "A" Yang Mengatakan Sistem KPU Mudah Diretas. Kamu juga bisa baca di bawah ini. Silahkan dibaca

[LOGIKA] Yuk kita sama-sama review mengenai system KPU yang katanya bisa di hack. 
Okay membalas permintaan berbagai pihak mengenai posting blog yang menuliskan mengenai mudahnya meretas(hacking) ke system KPU, kami masih tertawa mengingat itu hahahaha, kami bahkan sampai dicemooh banyak pihak hahahaha kita bahas ya disini. 
I. Blog "A" sang hacker yang mengaku HACKING ke server KPU menjelaskan, tujuan hackingnya adalah untuk men-tes system yang digunakan dalam pilpres 2014. 
 http://audit-kpu.blogspot.com/2014/07/security-audit-sistem-it-kpu-pilpres.html 
Kami masih berpikir positif mengenai sang penulis, ya kami menganggap penulis memang mungkin benar-benar berniat mengingatkan KPU bahwa system mereka memang mudah disusupi. 
Kami pernah me-review mengenai penulisan sang "A" tapi malah cemoohan yang kami dapatkan, dan TEROR yang membabi buta, namun kami tetap menelan semuanya sendiri. 
Anda mau tau Kenyataannya?
SYSTEM YANG DI RETAS ATAU DIMASUKI "A" adalah DUMMY, alias system yang memang digunakan untuk kepentingan demonstrasi system KPU kepada PUBLIK, tidak percaya? kita tunggu saja pernyataan KPU sebentar lagi hehehehehehehe...
Beberapa screenshot dari blog tersebut sangat meyakinkan, namun kami bersikukuh bahwa beberapa memang hasil rekayasa SOTOSOP alias PHOTOSHOP, hehehehehe, bahkan beberapa ahli design yang kami hubungi akan me reviewnya dengan kita nanti.
Kenapa demikian? karena kami ingat pasti mengenai hal ini, dan system tersebut dibiarkan hidup biasanya hanya sebagai system pembanding dari system yang asli yang dipakai dalam Pilpres 2014, bahkan teman kami mampu membuat clone system tersebut dalam 5 menit, nanti kami akan minta rekan kami tersebut membuat web+system yang sama yang "KATANYA" di hack tersebut dan kami akan berikan akses ke teman-teman yang ingin merasakan system itu, yuk kita tunggu tanggal mainnya saja, setelah pihak KPU mengumumkan "SELAMAT, ANDA SUDAH TERJEBAK DI SYSTEM MAINAN KAMI" alias system DUMMY. 
Dan bagi yang percaya sang "A" Hacker Ahli audit KPU yang menuliskan blog, ini jawaban kami ya, untuk yang ahli dalam IT pasti dapat membacanya dengan jelas :P 
Sori Mimin sedikit share dari wall aku sendiri. semoga bisa jadi bahan analisa, maaf kalo udah ada yg share sebelumnya. 
Menanggapi Isu situs KPU yang mudah di hacked yang ditulis oleh seseorang dalam blog nya http://audit-kpu.blogspot.com/ dan mulai ramai dibicarakan di media sosial. mari kita kupas sedikit apa yang sebenarnya terjadi. 
Ternyata situs tersebut dalam rekam google telah diedit untuk menghilangkan metadata aslinya. 
coba sedikit kita simak versi asli nya yg belum diganti metadata nya, yang pasti arsip tersebut masih tersimpan rapi dalam cache google.
Anda tahu Google kan? gak mungkin donk google juga ikut curang.
Tautan cache web aslinya 
http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache%3ATDbDttbdjz8J%3Aaudit-kpu.blogspot.com%2F2014%2F07%2Fsecurity-audit-sistem-it-kpu-pilpres.html%3FshowComment%3D1406186104554+&cd=4&hl=en&ct=clnk&gl=id&client=firefox-a 
habis itu coba teman2 klik kanan lalu pilih view page source. Trus tekan ctrl+F lalu ketik kata kunci "Hasil mainan". 
Kurang lebih begini salah satu hasilnya. 
alt="Macintosh HD:Users:Dirgayuza:Documents:Hasil Mainan:Email 1.png" style='width:242.25pt;
height:270pt;visibility:visible;mso-wrap-style:square'>
o:title="Email 1"/>.  
File tsb dari folder hasil mainan dari laptop si pembuat blog serta nama user laptop ama merk nya juga jelas. Kira-kira mainan apa yah hayo??? ‪#‎mikir‬
Silahkan search di facebook dan twitter name user tersebut. dan coba anda pecahkan sendiri benang merah nama tersebut dengan pilpres 2014 ini.‪#‎peace‬
Perhatikan kalimat ini yang terdapat dalam metadata ASLI sebelum di EDIT oleh penulis blog: 
"Macintosh HD:Users:Dirgayuza:Documents:Hasil Mainan:Email 1.png" 
Selamat buat yang ngotot ke kami bahwa sang : "A" benar-benar mempostkan hasil  SYSTEM AUDIT KPU yang asli, anda DENGAN BODOHNYA TERJEBAK HASIL MAINAN sang hacker "A" dalam system clone MAINANNYA yang digabungkan dengan beberapa tehnik SOTOSOP. 
Anda ingin mengenal si ganteng "A" yang menuliskan blog diatas? 

Si ganteng "A" alias Dirgayuza 
Ini kami dapatkan dari hasil trace IP dan mencocokan nama computer (mac) dari penulis blog "AUDIT KPU", dan perangkat yang pernah digunakan untuk masuk ke Twitter dan akun di facebooknya, serta dari hasil cookies yang ada di internet historynya yang berhasil dicomot oleh rekan kami dari Anonymous Asia.
Ganteng kan "SANG PENGAUDIT KPU TERNYATA TIMSES CAPRES TERTENTU YANG SEDANG GEMBAR GEMBOR BAHWA KPU TIDAK BISA DIPERCAYA DI SOSIAL MEDIA" niatnya adalah menjatuhkan nama baik KPU melalui tulisannya yang disebarkan teman-temannya.
Special Thanks to Pejuang pembela kebenaran yang ikut membantu kami, Sdr YF (Tidak bersedia disebutkan namanya lengkapnya).
Salam damai, salam persatuan
(Anti Fakers Team)

* Sekarang kamu lebih percaya yang mana?
* Tulisan hacker A (baca di sini  Ini Tulisan Hacker "A" Yang Mengatakan Sistem KPU Mudah Diretas)
* Semoga bermanfaat
Previous
Next Post »
Thanks for your comment